STRATEGI PERDAGANGAN PINJAM MOMENTUM

PENGANTAR

Pada artikel ini, kami melanjutkan pemrograman strategi perdagangan yang dijelaskan di bagian buku oleh L. Raschke dan L. Connors Street Smarts: Strategi Perdagangan Jangka Pendek High Probability, yang ditujukan untuk menguji batasan harga. TS terakhir penuh di bagian ini adalah Momentum Pinball, yang mengoperasikan pola yang terdiri dari dua batang harian. Pada bar pertama, arah perdagangan pada hari kedua ditentukan, dan pergerakan harga di awal bar kedua harus menentukan tingkat perdagangan tertentu untuk entri dan keluar dari pasar.
Tujuan dari artikel ini adalah untuk mendemonstrasikan kepada pemrogram yang telah menguasai MQL5, salah satu varian untuk mewujudkan Momentum Pinball TS, dimana metode pemrograman berorientasi objek yang disederhanakan akan diterapkan. Dari OOP penuh, kode akan berbeda dengan tidak adanya kelas - mereka akan digantikan oleh struktur. Berbeda dengan kelas, desain dalam kode dan penerapan objek tipe ini berbeda secara minimal dari pemrograman prosedural yang familiar bagi kebanyakan coder pemula. Di sisi lain, fitur yang disediakan oleh struktur lebih dari cukup untuk menyelesaikan tugas semacam itu.
Seperti pada artikel sebelumnya, pertama, buat modul blok sinyal, lalu - indikator untuk perdagangan manual dan penandaan sejarah, yang menggunakan modul ini. Program ketiga adalah Expert Advisor untuk trading otomatis; itu juga akan menggunakan modul sinyal. Sebagai kesimpulan, kami akan menguji Expert Advisor atas kutipan segar karena penulis buku tersebut bekerja dengan kutipan berusia 20 tahun.

Aturan Momentum Pinball TS

L. Raschke dan L. Connors menghadapi ketidakpastian saat menggunakan teknik perdagangan yang dijelaskan oleh George Taylor yang menjadi alasan untuk menyusun peraturan strategi perdagangan ini. Strategi Taylor sebelum awal hari lain mendefinisikan arah perdagangannya - apakah ini akan menjadi hari penjualan atau pembelian sehari. Namun, perdagangan sebenarnya penulis sering kali melanggar pengaturan ini, yang menurut penulis buku, akan mendapatkan peraturan perdagangan yang kusut.
Agar lebih pasti menentukan arah perdagangan keesokan harinya, penulis menerapkan indikator ROC (Rate Of Change). RSI (Relative Strength Index) osilator diterapkan pada nilai dan siklisitas nilai ROC telah terlihat dengan baik. Akhirnya, penulis TS menambahkan tingkat sinyal - batas area overbought dan oversold pada grafik RSI. Kehadiran garis indikator semacam itu (diberi nama LBR / RSI, dari Linda Bradford Raschke) di wilayah masing-masing ditujukan untuk mendeteksi hari penjualan dan pembelian hari yang paling mungkin terjadi. LBR / RSI di bawah ini.
Aturan lengkap Momentum Pinball TS untuk entri pembelian dirumuskan sebagai berikut.

  1. Pada D1, nilai LBR / RSI dari hari penutupan terakhir harus berada dalam area oversold - di bawah 30.
  2. Setelah menutup bar satu jam pertama di hari yang baru, letakkan pesanan pembelian yang tertunda lebih tinggi dari batas maksimumnya.
  3. Setelah memicu pending order, letakkan Stop Loss ke Low dari bar per jam pertama.
  4. Jika posisi ditutup dengan kerugian, sekali lagi taruh order jual yang tertunda pada level yang sama.
  5. Jika pada akhir hari, posisi tetap menguntungkan, serahkan keesokan harinya. Pada hari perdagangan kedua, posisi tersebut harus ditutup.

Visualisasi aturan masuk dengan bantuan dua indikator yang dijelaskan di bawah ini, terlihat seperti berikut:

- LBR / RSI pada rentang waktu harian berada dalam area jenuh jual (lihat 30 Oktober, 2017)

- indikator TS_Momentum_Pinball pada kerangka waktu yang tidak ditentukan (dari M1 ke D1) menampilkan tingkat perdagangan dan kisaran harga jam pertama dalam sehari, di mana basis tingkat ini dihitung


Aturan untuk keluar dari pasar tidak didefinisikan secara jelas dalam buku ini: penulis mengatakan tentang penggunaan trailing, tentang penutupan pada pagi berikutnya dan tentang keluar lebih tinggi dari hari perdagangan pertama Tinggi.

Aturan untuk menjual entri serupa - LBR / RSI harus berada dalam area jenuh beli (lebih tinggi dari 70), pesanan yang tertunda harus ditempatkan di Low of the first hourly bar.


Related Posts:

0 Response to "STRATEGI PERDAGANGAN PINJAM MOMENTUM"

Post a Comment